Sabtu, 30 Mei 2009

pes 2009, iseng

bah bah, halo semua, setelah kekalahan labspart kmrn saya jd males kemana2, akhirnya saya menetap di rumah. pagi2 jam 7 galih irham dtng dan gua blm bangun, akhirnya saya sepedahan ke rumah ravta ! selese itu ke rumah gua ngaso, dan galih pulang dan saya sendirian. saya memutuskan untuk memainkan game lama, best game ever, Pro Evolution Soccer 2009. yeah man.

pake tim jago, bosen. pake klub jago bosen. akhirnya saya memutuskan pakai tim negara medioker, dan akhirnya terpilih IRLANDIA.

tim nya enak banget, sayapnya kuat dua-duanya, dmfnya bagus bgt, center back jangkung, depannya sadis. ini squadnya+ special skill nya:

IRLANDIA 4-4-2 dito
GK: Shay Given(Man.City) --> kiper ssenior yang kualitasnya selangit
FBL: Kevin Kilbane(Hull) --> tackle nya bagus, overlap bagus, umpan mangstab
FBR : John O'shea(Man.United) -->marking dan tackle heading bagus, kurang cepat
DC : Richard Dunne(Man.City)-->kokoh dan tackle nya ersih
DC: Paul McShane(Sunderland)--> jago bola atas, tackle jelek
DMF: Andy Reid (Sunderland)--> stamina bagus, tackle mantapp, short pass bolehlah
DMF : Steven Reid (Blackburn Rovers)--> long shot mayan, freekick bagus, speed mayan
LMF: Damien Duff(Newcastle United)-->speed umpan sadis
RMF: Aiden McGeady(Celtics)-->speed lumayan, acceleration mangstab(favorit gua,msh muda)
FW: Kevin Doyle(Reading)-->body balance top, shooting keras
FW: Robbie Keane (Tottenham Hotspurs)-->speednya bagus, top class striker

untuk super-subnya:
CMF: Stephen Hunt (Reading) -->speed bagus, stamina top
CMF: Lee Carsley(Birmingham City)-->kokoh sbegai jangkar
FBR : Stephen Finnan(Espanyol)--> bek kanan senior terbukti tangguh

oke mangstab kan,walaupun pemain2nya dari klub2 gurem epl, ga ada yg dari big 4, tapi kualitasnya jangan ditanya, ayo silahkan yg mau lawan.

oke sekian dulu , maap cewek2 kaga ngerti, oke see ya.


PES 2009





















salam damai


0 komentar: