Sabtu, 09 Mei 2009

The Great Flagellatas

Flagellata atau Mastigophora dalam taksonomi kuno merupakan salah satu kelas dalam filum protozoa atau protista yang mirip hewan, namun dalam taksonomi modern menjadi superkelas yang dibagi menjadi dua kelas: Phytomastigophorea dan Zoomastigophorea. Alat gerak Flagellata adalah flagellum atau cambuk getar, yang juga merupakan ciri khasnya, sehingga namanya disebut Flagellata (flagellum = cambuk). Flagellata juga memiliki alat pernafasan yang disebut stigma. Stigma ini berfungsi sebagai alat respirasi yang dilakukan untuk pembakaran hidrogen yang terkandung di dalam kornel.

Beberapa jenis Flagellata bersifat parasit dan merugikan, contohnya genus Trypanosoma dan genus Trichomonas. Trypanosoma gambiense dan Trypanosoma rhodesiense merupakan parasit pada darah manusia dan dapat menyebabkan penyakit tidur yang mematikan. Di Afrika, penularan dilakukan melalui lalat Tse-tse( DIAMBIL DARI Wikipedia.com)

oke, cukup prolognya. flagellata, sekilas terkesan menjijikkan.Namun setelah dibaca, mahluk ini bisa menyebabkan penyakit bahkan mati. jadi walaupun kecil namun mematikan, yeah sure.

flagellata juga terdapat di soal UAN SMP IPA 2008/2009 nmr 20 brp gt. pertanyaannya, bagaimna cara rayap mendapatkan FLAGELLATA??? dan jawabannya adalah dengan cara menjilati dubur!(shit men gua salah), oke setelah ujian kita disuruh kumpul ngebahas ujian musik. teng teng ferdie pun dengan cepat dn cekatan mengusulkan nama Flagellatas. kami pun setuju karena terkesan unik dan lutu.

oh iya perkenalan Flagellatas terdiri dari::
Naad keyboard/guitar/vocal/kolintang/triangle/truk--> she's a goddamn acoustic guitarist
Akla 6 strings/vocal-->cunning face
Dimas a.k.a WIJAY real vocal--> who let the dogs out
Dito drum--> the nice one
Ferdie 4 strings --> fuckin' chinese

oke kami pun pertama latian di rumah diannisa(uhuuuuuy) tgl 2 Mei 09, di jalan perkici brp gt 25 apa 27 yayayyaa. rumahnya ajib bisa buat main petak umpet, ada studio jd kita minjem lumayan ga bayar bro. kita latian ,msh kacau ada iswo bantuin ferdi secara iswo dewa bass.

latian kedua tgl brp gt lupa di Rumah Delman tapi hanya 40 menitan krn mati lampu dan kita pindah di ASPA Studio (ajib bin cozy),kita disana latian bersama Terra La Belle(fadli dkk) dan gua didaulat jd additioanal drummer mereka (tepuk tangan)

Konser pertama dimulai, sebenarnya bukan konser, tapi Ujian Praktek Seni Musik. Dari 48 penampil,FLG(biar singkat), tampil ke 38, lama cuy. Dimulai nmr 0 itu kenzo jam 1, udh jam 3 msh nmr 18, lamanya,akhirnya gua jalan2 dulu. Sekitar stngh 5 udh 30an tuh. Terra La Belle main duluan karena nmr 37, lumayan buat pemanasan. kelar itu giliran FLG, main lagunya The Cab-zzzz,ajib .sukses lah dan banyak tepuk tangan

oke setelah itu kami beencana untuk tampil di farewell doakan ya. sekian dan terimakasih, misi juragan....

F = Fuckin
L =Lovely
A =Awkward
G =Gorgeus
E =Essential
L =Lick
L =Lost
A = Amazing
T= Terrific
A= Asu
S= shit

0 komentar: