Selasa, 12 Mei 2009

Labspart atau Inlabs?

oke, hari ini saya cukup bingung antara 2 pilihan, ikut Labspart atau Inlabs? pokok permasalahannya gini, lanspart(kebayoran) dan inlabs(rwmgn) diadakan pada waktu bersamaan yakni sekitar tgl 20 mei an lah. dan juga tim gua juara dua duanya tahun lalu, jadi pasti ada rasa untuk mempertahankannya. nah, masalahnya tim gua terbagi 2 blok, blok yg ingin labspart dan ingin inlabs.jd saya juga jd bingung

gua akan menjelaskan positif dan negatif nya:

LABSPART
+:
1. main di kandang jd lebih percaya diri
2. banyak pendukung
3. udah biasa ama kondisi lapangan cuaca dan bla bla bla
4. lapangannya gede jd matchnya 8 vs 8
5. gawangnya gede, jd nendang dari tengah, kemungkinan gol sangat besar
6. ga jauh dari rumah(rmh saya bintaro)

- :(kata nalika retalsys)
1. ga ada tantangan
2.bosen
3.pengen jalan2

oke namanya juga anal pasti sarap, sekarang inlabs:

INLABS
+ :
1.jauh,lumayan pengalaman naik busway + ganti baju di busway tahun lalu
2. makanan di kantin sana enak bgt

- :
1. males gawangnya +lapangan kecil


oke segitu saja cukup maaf bila ada salah, wassalam

0 komentar: