Jumat, 15 Mei 2009

apa yang salah dengan menjadi atlet?

oke saya bosan libur dan ingin cepat selesai uas. gua td kaget bsk disuruh latian bola, sdgkn minggu dpan uas. dan gua ijin ke nyokap dan langsung dia bilang GA BOLEH LATIAN BESOK, alesannya suruh jg kesehatan zzz. td juga gua berdebat tntg cita2 gua yg ingin jd pemain bola, namun nyokap tak setuju dan malah menyuruh gua untuk jd ahli ekonomi kyk boediono yg jd cawapres SBY.

apa salahnya jd atlet/pemain bola?kan yg pntg gua seneng dan tekun serius menjalaninya. drpd jd ahli eknomi kerjanya cmn duduk, tanda tangan, maho2 an. enakan jd pebola banyak gerak, drpd jd ahli eknomi atau pemerintah yg duduk2 liat duit dikit mata lgsg ijo jdnya rentan korup, yeah. betul sih jd atlet umur 40 lgsg abis, tp kan stlh itu bisa jd wirausaha,atau guru yg mengabdi dan dpt pahala karena menyebarkan ilmu.

oke sgini dulu untuk skrg, hahah ciao bos

0 komentar: