Senin, 11 Mei 2009

jadian ?

oke, sekarang gua akan berbicara tentang jadian.seperti yang banyak sudah diketahui dan mungkin anda rasakan, jadian banyak suka dan duka nya. ketika seorang lelaki dan perempuan saling mengasihi satu sama lain, menyayangi,peduli dan saling mengerti (ceilah). jadian juga diawali dengan sbuah perjanjian,maksudnya biasanya kan org nembak dengan kata2 begini " mau gak lo jd cwek gua?" atau" gua sayang ama lo,mau jadian ama gua?", so jadian adalah perjanjian/persetujuan lebih tepatnya antar 2 pihak (cowok dan cwek). dan adakala juga dilanda rasa cemburu, kesal jika sms atau telpon tak dibalas. jadian juga menurut gua adalah suatu tahap dalam kehidupan, begini tahap nya:


kenalan --> pendekatan --> nembak -->JADIAN --> tunangan --> menikah --> punya anak

oke periode pada saat jadian kira2 seperti ini, menurut kacamata saya(uhuy) :

bulan pertama - kedua= lagi asik2 nya, mungkin kayak bulan madunya tp gak sampe nge sex, ya paling seneng pada masa2 kayak ini. dan biasanya mulai dikata2in (cie cie uhuy) dan PASTI DUA -DUA NYA SALTING. biasanya pasangan mulai sering berduaan atau jalan2 berdua bercumbu ria

nah bulan ketiga-keempat = mulai muncul rasa bosan, pada periode ini kelanjutan hubungan sangat tergantung pada perilaku masing2. jadi apakah akan lanjut atau stop,tergantung pada masa2ini. sialnya gua gagal pada periode ini jd saya breakup pada bulan ke 4 .

kalo udh bulan ke 5-1 tahun = ini tanda2 awet langgeng, tgl mengatur nafsu dan perilaku masing2 agar tak terjadi kesalah fatal (free sex -hamil muda, mampus)

next stop, perubahan perilaku setelah dan sebelum jadian. temen2 saya yang jadian menjadi lebih baik, alim, sopan. namun banyak juga yang biasa saja. kata teman2, saya pada saat jadian tidak berubah sama sekali. mungkin banyak yang beranggapan, setelah seseorang jadian, mereka agak jauh dari teman2 dan pergaulan, biasanya mereka lebih meluangkan waktu dengan MALAIKAT(sori jes) pujaan hatinya.

oke kalo yang bagus, jadian lanjut terus, mungkin ada yang sampe nikah. yang terburuk adalah putus. banyak neh faktor putus. nih gua sebut:
1.bosan, jenuh, penat,ga asik
2,canggung, sama aja kayak bosan
3. ga boleh bokap nyokap, mampus lo
4 selingkuh, geblek
5. hamil ga mau tanggung jawab, alhamdulillah blm ada

okesaya capek menulisnya, jadi saran saya bagi yang masih jadian, sayangilah kekasihmu jangan sampai pergi, karena kamu tidak akan tau betapa berharganya sesuatu sebelum kami kehilangannya. ahahaha oke ciao.

0 komentar: