Kamis, 21 Mei 2009

liburan-hari-pertama

yo yoyo datang lagi, oke hari ini udah hari libur pertama dari mungkin >50 hari. td pagi gua ke bandung dengan kluarga, subuh2 dibangunin dan gua solat dengan mata terpejam, stlh itu naik mobil dan blm mandi, dan tidur lagi pastinya. sbnrnya gua agak malas kebandung karena hari ini ada latian bola, yaudah deh demi keluarga(ceilah). nyampe jam 7 lgsg makan bubur apa gt, abis itu ke kos2an kakak gua yg baru, tmptnya asik kyk apartemen, bau hotel, pokoknya hotel bgt, musti coba tp mahal. stlh itu kita ke lembang beli makanan, udh kenyang makan tahu susu nasgor sosis yeah, balik ke kos2an kakak, rehat bentar, cabut lagi nemenin nyokap dan kakak blm makan secara di lembang cmn gua yg makan.

makan di restoran padanag, trus kakak gua bilang"to, mau baju persib ga?toknya di sebelah nih". langsung gua iyain dan minta duit ama nykp. asli bagus2 barangnya made in indonesia!. akhirnya gua beli baju bola long sleeve putih model persib depannya polos, trus bisa dikasih nama pula. jadilah nama nya :DITO, yeah pemain persib hahaha. oh iya sblmnya gua bel;i jaket liverpool, niatnya cari yg chelsea, tp cmn ada mu dan liverpool, dan gua anti-mu, jdnya beli liberpool.

mungkin dari hari ini gua jd jatuh cinta dengan persib dan liverpool, tapi saya tetep cinta chelsea dan persija!!!!!!!!!!

0 komentar: