Sabtu, 23 Mei 2009

inspirasi

hello sasya bosan, td abis latian bola haha siang2 mayan lah udah ga lama, dan gua yakin untuk jd Striker, bukan geladnang serang. alasanannya:
1. gampang gol in
2. partner udah mantap-nalika retalsys
3. supply bola ajib-danto nalika haryo
4. kata org2 finishing gua kelas
5. ngendok ga capek
6. labspart ga ada offside

oke tapi td pas sparing sma, dr skitar belasan kesempatan, cuman gol 8, sayang bgt. menurut gua alesannya ga gol sgtu bnyk:
1. kurang tenang
2. maruk(mungkin kata ryo)
3. terlalu memaksakan long shot

oke doakan saya bisa memperbaiki dan terus mencetak gol dan MENJADI TOP SCORER LABSPART 2009, amin, dan untuk mencapainya harus latian, doa dan sedikit inspirasi dari pemain2 kelas dunia, neh:

Fernando "El Nino" Torres - Liverpool



















Striker kelas dunia nomer 2 favorit gua, masih muda, tenang, skill lengkap, speed heading long shot positioning movement kelas wahid, liat saja dalam 3 - 5 tahun ke depan berapa gol yg dia buat. oh iya dia masuk Best XI Epl dari apa gt, gaul.

Zlatan Ibrahimovic - Internazionale













Kalo yang ini udah nomer 1 di kelasnya. lengkap sekali, salut sama dia, top scorer sementara serie a bersama di vaio

David Villa- Valencia



















Ini dia striker bertubuh kecil tapi sangat produktif. top scorer euro 2008, saat ini sudah mencetak 25 gol kalo ga salah di Liga BBVA, lebih tinggi dari Anelka (EPL) dan Ibra(Serie A)
Speednya gila

oke sekian dari saya, tunggu post2 saya yg lain.




0 komentar: